Obat Menghilangkan Bekas Luka Bakar Secara Manjur

08/06/2014 09:15

Dalam keseharian terkadang sikap kurang hati-hati akan membuat kita terluka. Misalnya saja luka bakar yang disebabkan oleh keteledoran kita sendiri seperti terkena knalpot panas, tersengat listrik, maupun paparan api. Tidak jarang luka bakar yang timbul justru membawa akibat lain yakni bekas luka bakar pada permukaan kulit. Pengobatannya dapat dilakukan dengan pemakaian obat menghilangkan bekas luka bakar baik yang modern maupun tradisional. Luka yang mengakibatkan rusaknya jaringan kulit biasanya memang meninggalkan bekas luka semacam jaringan parut atau keloid. Hal tersebut membutuhkan penanganan segera, apalagi untuk bekas luka yang telah lama terbentuk. Lebih spesifik lagi Anda bisa memakai obat penghilang bekas luka bakar yang sudah lama.

Tingkat Kemanjuran Obat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Pada kasus luka bakar yang terbilang berat dan sampai mengganggu aktivitas sehari-hari, secara instan biasanya orang akan memilih suntikan steroid. Atau perawatan dengan cara laser agar jaringan parut dapat hilang.

 

Metode ini terbilang sebagai obat yang bisa menghilangkan bekas luka bakar dengan sangat manjur. Begitu pula dengan bedah laser yang ampuh merangsang pembentukan kulit baru dan menyamarkan bekas luka. Namun demikian metode laser dan suntikan merupakan obat menghilangkan bekas luka bakar yang membutuhkan biaya mahal.

Tentu saja masih ada cara lain yang lebih alami, contohnya dengan ramuan rendaman beras yang telah dihaluskan bersama kencur lalu dioleskan pada bekas luka bakar secara rutin. Anda pun disarankan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C.

Alternatif Paling Efektif dari Obat Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Perkembangan teknologi kesehatan telah memungkinkan lahirnya produk yang efektif sebagai obat alami untuk menghilangkan bekas luka bakar. Tahitian Noni yang merupakan hasil olah buah Noni asal pulau Tahiti terbukti mengandung ProXeronine yang mampu meregenerasi dan merevitalisasi sel tubuh yang rusak agar berfungsi kembali. Anda dapat mengkonsumsinya sebagai obat menghilangkan bekas luka bakar yang bersifat alami. Berdasarkan penelitian Tahitian Noni juga disebut sebagai minuman bioaktif yang tentunya sangat membantu untuk obat menghilangkan bekas luka bakar .